Tentang Saya

 



Salam Sobat Toliatus Tri Ramadhani

Saya lahir pada tanggal 06 Agustus 2011,dari seorang ibu bernama Suwarti dan Nama bapak Duljai,saya tinggal di Dusun labuhan Timur ,Desa Labuhan ,kecamatan sreseh,kabupaten Sampang, provinsi Jawa Timur, Negara Indonesia,bersama ibu dan 2 saudara laki -laki ,asal orang tua saya, ayah saya berasal dari labuhan Timur dan ibu saya berasal dari Madiun , pekerjaan ayah saya, sudah meninggal dunia, pekerjaan ibu saya ,ibu rumah tangga ,saudara saya bernama Husnul dan Roy ,saya sekolah di MTsN Negeri 2 SAMPANG.

• Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat.masukan dan komentar sangat diharapkan untuk penyempurnaan berita ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7_a aplikasi yang di pasang di hp ku

7a_ Rangkuman Berpikir Komunikasional Bab 3