7a_ Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang

 


Salam sobat Toliatus tri ramadhani       selamat berjumpa Selama berjumpa lagi dengan artikel terbaru dari salam sobat, dimana kali ini diberi judul "7a_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 Sampang". selamat membaca dan memberi komentarnya.


A. Persiapan jelang Perkemahan 

Saya berangkat ke Pangkalan Perkemahan MTsN 2 Sampang, saya pergi menggunakan Motor di antar oleh kakak saya setelah saya sampai saya bertemu dengan teman teman saya saya pun langsung menyimpan barang saya di depan kelas saya setelah itu saya pun pergi mencari teman² saya yg lain setelah itu saya bersama teman teman saya bermain dan membeli makanan di koperasi sekolah setelah itu kamu mendaftar kan regu kami ke pada kakak panitia setelah itu saya pergi memindahkan barang yg Adi di kelas di karenakan tidak boleh menyimpan barang di kelas, dan saya pun pergi membawa barang saya yg sangat banyak itu setelah memindahkan barang saya melihat gladi bersih apel bersama teman saya 


B. Pelaksanaan kegiatan

Setelah gladi bersih saya dan teman² saya di suruh ngumpul oleh kakak panitia dan melaksanakan upacara apel bersama setelah upacara apel selesai kau pun di suruh

untuk membuat tenda perkemahan bersama regu nya masing masing setelah itu saya membersihkan tenda di bantu teman saya setelah kami membersihkan tenda, saya langsung pergi melihat Teman say yg lagi masak


setelah masakan pun jadi saya makan bersama teman-teman saya. Setelah kami makan saya pun mengganti sepatu saya menjadi sandal dan juga mengganti baju saya, setelah saya mengganti baju saya bermain dan berbicara dengan Teman satu regu saya setelah itu pun kami salat zuhur berjamaah di mushola MTsN 2 Sampang, setelah saya salat saya mengganti baju kembali menggunakan baju pramuka setelah kami semua mengganti baju kami pun disuruh berkumpul di lapangan, dan melakukan wide game saya mengikuti lomba sandi bersama tiga teman regu saya lainnya, setelah Wida jam selesai kami pun kembali mengganti baju menjadi baju biasa dan mandi di rumah tetangga setelah kami mandi kami ku pun melakukan salat Ashar setelah kami melakukan salat ashar saya pun makan sembari menunggu salat magrib,

Saat salat Maghrib tiba saya pun salat berjamaah lapangan MTsN 2 Sampang setelah itu saya bersama teman-teman saya mendengarkan ceramah dari salah satu guru kami setelah itu saya bermain

C. Setelah jelajah tiba saya pun mengemasi barang-barang saya yg ada di tenda dan merobohkan tenda kami pun memasak 

setelah memasak kami pun makan bersama lalu kami di panggil oleh petugas untuk melaksanakan upacara perpisahan  setelah melakukan acara perpisahan kami pun pulang  


sekian dan terimakasih 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7_a aplikasi yang di pasang di hp ku

7a_ Rangkuman Berpikir Komunikasional Bab 3